Cara Mudah dan Cepat Mengobati SNOT Pada Ayam Bangkok Aduan

Cara Mudah dan Cepat Mengobati SNOT Pada Ayam Bangkok Aduan – Halo semua Para Botoh ayam pencinta artikel admin yang terbaik dan membatu wawasan para botoh untuk merawat ayam nya menjadi stamina yang lebih baik. Kali admin ingin mencoba untuk membahas cara mengatasi ayam yang terjangkit bakteri Haemophillus Gallinarum, atau sering di sebutkan dengan penyakit Snot, jenis penyakit ini salah satu penyakit dari pernapasan yang sangat menggangu sekali pertumbuhan dan daya tahan ayamn itu tersebut.

Cara Merawat Anakan Ayam Bangkok Aduan Hingga Tumbuh Dewasa
Memang dalam penyakit ini masih penyakit tergolong yang bukan penyakit mematikan. dan tingak kematian nya juga boleh di kategorikan rendah hanya 30% dari penyebab penyakit tersebut. dan untuk jenis penyakit ini juga jangan di biarkan begitu saja kan bisa menular ke sasama unggas lain dan bisa mengakibatkan kerugian yang fatal.

Lalu bagaimana bisa mengetahui tanda tanda ayam yang terjangkit penyakit snot ini :
Nafsu makan Menurun sangat dratis,
Ayam sangat sulit untuk bernafas,
Mengerluarkan lendir dengan bau yang tidak begitu sedap,
Terlihat membengkak di bagian bawah mata ayam,
Terdegar suara ayam Ngorok,
Di bagain Mata Ayam mengeluarkan lendir.

Jika salah satu ayam dari para botoh terjangkit genjala yang admin sebutkan di atas, itu sudah di pastikan ayam botoh terjangkit penyakit snot, jika sudah terjadi cepat pisahkan dengan ayam lain, yah istilah di rehabilitasi dulu dari teman nya gitu, jangan sampai ayam lainnya juga terjangkit gejala seperti ini juga.

Banyak berbagai cara penularan ayam tersebut mulai dari ayam yang stamina nya kurang baik hingga, penularan dari kualitas udara yang tidak mendukung, dan juga bisa dari pakan ayam atau minuman yang sudah terkontaminasi kotoran, serta kebersihan yang kurang baik sebab sangat mepergaruhi ternak unggas jenis ayam petarung.

Lalu bagaimana cara untuk mengobati penyakit tersebut, langkah awal ialah memberikan multivitamin agar daya tahan tubuh ayam menjadi lebih baik dari sebelum nya, lalu berikan obat anti snot yang bisa di dapat di berbagai toko penjualan obat ternak obat ternak, untuk jenisnya bermacam – macam tergantung daerah tempat botoh tinggal tentunya. Untuk obat tradisional, anda bisa mencoba melolohkan 2 lembar daun afrika yang masih muda diremas2 dan lolohkan sore hari, lihat perkembangannya besok hari jika masih, maka lolohkan lagi 2 lembar sampai sembuh.

Demikian artikel ini admin buat supaya bisa menambah wawasan kamu dalam mengulas Trik Terbaik Mengobati Penyakit Snot Pada Ayam Tarung agar kamu bisa memahami lebih banyak dari ayam kamu ternak di lahan kamu sendiri.

Kompak.net menjual ayam aduan dari berbagai jenis dan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan, lancuran, ayam rawatan, siap adu, ayam sudah menang, baik untuk kontes maupun pro dan undangan dengan jenis seperti ayam bangkok, birma, mangon, pakoy, mathai, birkok, khoythai, pamagon dll silahkan hubungi kami untuk info pemesanan dll.
Peternakan ayam bangkok, mangon, pama, pakhoy, koytrad dari Kompak Purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, lancuran, ayam siap rawat, ayam siap adu, maupun ayam spesial untuk kontes papaji, ppkan, dan untuk pro dan undangan. jual anakan ayam birma ende, jual anakan ayam pakhoy raha, ayam birma telor ijo, ayam birma muda super youtube, ayam kaki katuranggan, ayam aduan 7 bulan, jual ayam pakhoy pagaralam, ayam bangkok vs entok, ayam bangkok super ekor lidi, ayam bangkok teknik super cepat, mengenal ayam bangkok asli, jengger ayam aduan yang bagus, agar ayam aduan cepat besar, jenis ayam aduan import, bud kodok farm.peternak ayam aduan berkualitas kediri jawa timur, indukan ayam pakhoy umur 2 bulan,