Cara Mengetahui Gaya Tarung Pukul Ayam Bangkok Aduan Lawan

Cara Mengetahui Gaya Tarung Pukul Ayam Bangkok Aduan Lawan, Setiap bagian yang dimiliki oleh ayam aduan memang menarik untuk kita ketahui mengenai fungsi dari seluruh bentuk yang dimiliki oleh ayam aduan tersebut. kita juga mampu untuk memerika kemampuan ayam bangkok aduan pada saat bertarung nantinya.

Cara Mengetahui Gaya Tarung Pukul Ayam Bangkok Aduan Lawan

Seperti pada kesempatan kali ini kami akan mengulas cara untuk mengetahu gaya bertarung ayam bangkok aduan yang ingin bertarung dengan ayam aduan milik kamu. mengapa kamu harus mengetahu hal ini? dengan mengetahui kemampuan bertarung dari ayam aduan lawan, maka kamu sudah bisa untuk memperkirakan apakah ayam aduan tersebut cocok untuk digandengkan dengan ayam aduan milik kamu atau sebaliknya.

Apa kamu sudah tahu bagaimana cara untuk mengetahui gaya bertarung Ayam Bangkok aduan dari lawan bertarung ayam aduan milik kamu sendiri? jika kamu belum mengetahuinya maka kamu sudah tidak salah lagi berada disini? karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menilai gaya bertarung ayam aduan dilihat dari bentuk kaki ayam aduan tersebut.

Tips Mengetahui Gaya Bertarung Ayam Bangkok :

Sisik Terbelah :
Ayam aduan yang memiliki ciri pada kakinya sisik terbelah baik kanan maupun kiri menandakan ayam tersebut adalah ayam aduan yang bagus jarang sekali dikalahkan.

Paha Belalang :
Ayam bangkok dengan paha yang menyerupai paha belalang ini mempunyai kekuatan yang konsisten dalam memukul lawan. jadi ayam bangkok tipe ini tipe petarung yang sejati. ayam aduan seperti ini juga merupakan salah satu ayam aduan yang paling ditakuti oleh seluruh para botoh ayam aduan di indonesia.

Paha Ayam Goreng :
Kamu harus teliti lagi, jangan sampai pilih ayam yang bentuk pahanya seperti paha ayam goreng, karena ayam bangkok dengan bentuk paha seperti ini kekuatan pukulanya akan tirus atau semakin lama akan semakin kurang bobot dalam memukulnya atau istilahnya kurang ngeh pukulanya.

Jarak Antara Kedua Paha Yang Lebar :
Cara pertama adalah kita mengecek secara kasat mata lebar kedua paha ayam bangkok, apakah lebar atau sempit. ukuran lebar disini adalah sekitar sebesar telapak tangan kita yang kita masukkan diantara sela sela paha ayam bangkok. jika bentuk paha sebesar telapak tangan kita berarti termasuk lebar, dan paha yang lebar ini menandakan aya bangkok dengan pukulan yang keras, tetapi ayam bangkok yang pahanya lebar ini mempunyai kelemahan dalam menggunakan jalunya.

Jarak Antara Paha Sempit :
Paha yang sempit ini menandakan ayam bangkok yang pukulanya cepat dan terarah. sempit dalam hal ini adalah ukuran antar paha setengah telapak tangan kita. jika kita mendapati ayam yang ukuranya terlalu sempit ( kurang dari setengah telapak tangan kita ) kamu perlu hati hati, karena ukuran yang terlalu sempit ini menandakan ayam yang daya pukulnya kurang membuat sakit ayam bangkok lawan.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang Cara Menilai Gaya Bertarung Ayam Bangkok aduan dilihat dari bentuk kaki ayam aduan tersebut. semoga dengan adanya ulasan singkat yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. Baca juga : Jenis Gaya Tarung Ayam Bangkok Yang Paling Banyak Dicari.

Kompak.net menjual ayam aduan dari berbagai jenis dan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan, lancuran, ayam rawatan, siap adu, ayam sudah menang, baik untuk kontes maupun pro dan undangan dengan jenis seperti ayam bangkok, birma, mangon, pakoy, mathai, birkok, khoythai, pamagon dll silahkan hubungi kami untuk info pemesanan dll.
Peternakan ayam bangkok, mangon, pama, pakhoy, koytrad dari Kompak Purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, lancuran, ayam siap rawat, ayam siap adu, maupun ayam spesial untuk kontes papaji, ppkan, dan untuk pro dan undangan.