Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Rawatan dan Siap Adu

Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Rawatan dan Siap Adu – Telur puyuh sendiri mengandung konten yang kaya akan Protein, Suplemen, Mineral, Lemak, Lutein, Kolin, dan berbagai zat penting lainnya. Sekalipun berbeda dengan telur ayam, manfaat makanan dari telur puyuh lebih menonjol dan dapat dimanfaatkan sebagai bahan pengikat penting dalam pengobatan tradisional yang ada sekarang.

Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Aduan Super

Pada poin apa keuntungan dari telur puyuh untuk melawan ayam yang Kamu tahu? Jika kamu adalah salah satu penyuka ayam jago di Indonesia, maka kamuharus menyadari apa saja keuntungan telur puyuh untuk ayam jago. Nah bagi kmauyang tidak memiliki ide foggiest tentang keuntungan telur puyuh untuk melawan ayam, pada saat itu silakan menyinggung survei bahwa Spesialis memberikan ini dengan baik.

Manfaat Telur Puyuh Untuk Ayam Rawatan dan Siap Adu

Sebagai Suplemen
Telur puyuh juga mengandung protein 13%, sedangkan pada telur ayam hanya 10% apa lagi bahwa telur puyuh juga mengandung banyak suplemen B1 dari 140 µg sementara telur ayam hanya 50 µg dari suplemen B1. konten suplemen B2 dan An dalam telur puyuh jauh lebih penting jika dibandingkan dengan telur ayam.

Protein
Jika kita membandingkannya dengan kandungan protein telur, kandungan protein telur puyuh akan jauh lebih besar. Protein itu sendiri sangat penting untuk menjaga kesehatan ayam, misalnya, dalam proses membangun jaringan yang rusak, juga bisa menjadi cadangan energi ayam.

Kalsium
Manfaat telur puyuh lainnya untuk melawan ayam adalah untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh ayam bangkok karena tingginya cadangan kalsium dalam telur puyuh.

Salmonella organisme mikroskopis
Memberikan telur puyuh mentah kepada Dayam sebagai ramuan diterima untuk membantu stamina, namun memberikan telur ayam mentah akan berada dalam bahaya tercemar mikroba salmonella yang dikatakan memiliki kapasitas untuk mengganggu asimilasi Ayam Bangkok itu sendiri.

Vitalitas untuk melawan ayam
Mengingat zat telur puyuh yang menyehatkan, 100 gram telur puyuh dapat memberikan vitalitas 168 kalsium dan bahwa ukuran vitalitas dapat membantu ayam bangkok dengan memenuhi hari demi hari kebutuhan vitalitas baik dalam mempersiapkan maupun melawan. Bagaimanapun, memberi telur puyuh harus ditegakkan dengan melahap makanan yang berbeda dengan tujuan agar tubuh ayam jago keberatan ini masih sama luar biasa dengan memberikan jagung ekstra atau nasi yang lebih gelap.

Demikian artikel ini dibuat untuk mengulas isi dalam telur puyuh kaya dengan vitamin yang sangat banyak, semoga artikel ini bisa membantu menambah wawasan kamu pada perternakan ayam tarung super agar bisa menambah pengatahuan kamu berternak ayam.

Kompak.net menjual ayam aduan dari berbagai jenis dan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan, lancuran, ayam rawatan, siap adu, ayam sudah menang, baik untuk kontes maupun pro dan undangan dengan jenis seperti ayam bangkok, birma, mangon, pakoy, mathai, birkok, khoythai, pamagon dll silahkan hubungi kami untuk info pemesanan dll.
Peternakan ayam bangkok, mangon, pama, pakhoy, koytrad dari Kompak Purwokerto menjual aneka jenis ayam aduan mulai dari umur 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, lancuran, ayam siap rawat, ayam siap adu, maupun ayam spesial untuk kontes papaji, ppkan, dan untuk pro dan undangan.