Jual DOC Bibit Anakan Ayam Bangkok, Birma, Magon, Birkok, Pakhoy Dll

Jual DOC Bibit Anakan Ayam Bangkok, Birma, Magon, Birkok, Pakhoy, Magonthai, Khoythai, Vietnam, Pama, Pamagon, Pamathai dll Umur 1 2 3 4 5 6 7 Bulan. Ayam Bangkok dikenal sebagai ayam aduan paling handal, pastinya Anda ingin mengetahui harga Jual Doc / Bibit / Anakan Ayam Bangkok Umur 1 2 3 4 5 6 Bulan.

  • Harga DOC Bibit Anakan Ayam Bangkok, Birma, Magon, Birkok, Pakhoy, Magonthai, Khoythai, Vietnam, Pama, Pamagon, Pamathai dll kami ratakan :
    * Umur 1 Bulan : Rp. 250.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 2 Bulan : Rp. 350.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 3 Bulan : Rp. 500.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 4 Bulan : Rp. 750.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 5 Bulan : Rp. 850.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 6 Bulan : Rp. 1.000.000 /ekor (baik jantan maupun betina)
    * Umur 7 Bulan : Rp. 1.250.000 /ekor (baik jantan maupun betina)

*** Harga bisa nego dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan, untuk itu silahkan tanyakan pada kami stok terbaru yang ada.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Yudi, Marketing KOMPAK – Purwokerto, Jawa Tengah.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 0811-277-1818
PALP
Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, atau bandara kota tujuan.

 

  • Wilayah Luar Kota / Luar Pulau / Luar Daerah Khusus Tujuan Bandara :
    Balikpapan
    Banda Aceh
    Banjarmasin
    Bengkulu
    Berau
    Gorontalo
    Jambi
    Kendari
    Lampung
    Lombok
    Lubuk Linggau
    Luwuk
    Makassar
    Manado
    Medan
    Padang
    Palangkaraya
    Palembang
    Palu
    Pangkal Pinang
    Pangkalan Bun
    Pekanbaru Riau
    Pontianak
    Sampit
    Silangit
    Sorong
    Tanjung Pandan
    Tanjung Pinang
    Tarakan
  • Dalam Pulau / Wilayah Yang Terjangkau Dengan Kereta / Stasiun Tujuan :
    Surabaya – Stasiun Semut
    Surabaya – Stasiun Turi
    Surabaya – Stasiun Gubeng
    Bangil
    Pekalongan
    Semarang
    Cepu
    Jogjakarta
    Solo
    Mojokerto
    Jember
    Babat
    Bali
    Banjar
    Banyuwangi
    Bojonegoro
    Caruban
    Gombong
    Klaten
    Tegal
    Temuguruh
    Wates
    Jenar
    Jombang
    Kalibaru
    Kalisat
    Kalisetai
    Karangasem
    Kebumen
    Kuroarjo
    Lamongan
    Madiun
    Madura
    Nganjuk
    Paron
    Probolinggo
    Rambipuji
    Rogojampi
    Sidareja
    Sidoarjo
    Sragen
    Sumber Pucung
    Tanggul
    Malang
    Kediri
    Jakarta – Senen
    Jakarta – Manggarai
    Jakarta – Jatinegara
    Cikampek
    Bekasi
    Bandung
    Kicron
    Tasikmalaya
    Cipendeuy
    Kroya
    Blitar
    Cimahi
    Cirebon
    Garut
    Kepanjen
    Wlingi

Selain daripada lokasi tersebut untuk yang masih 1 pulau bisa juga beberapa daerah yang menggunakan jasa Travel, jadi ayam dikirim sampai alamat, atau bus (ayam turun diterminal atau pemberhentian sesuai kesepakatan antara sopir dan pembeli ayam).

Bagi Anda pecinta ayam petarung maka sebaiknya ketahui harga Jual Doc / Bibit / Anakan Ayam Bangkok Umur 1 2 3 4 5 6 Bulan di pasaran. Sebagai ayam dengan kualitas bagus memang membuat harganya melonjak tinggi. Sesuai dengan namanya, ayam Bangkok merupakan keturunan dari Thailand. Kemampuannya mengalahkan lawan saat sedang bertarung terlihat dari sorot mata ayam bangkok yang hitam jernih ternyata mampu membaca gerakan lawan. Selain itu ayam Bangkok juga memiliki pukulan lawan yang dapat dikatakan hebat.

Apabila Anda ingin memiliki ayam Bangkok tak perlu khawatir kini ada banyak jenis ayam bangkok yang dijual anakan di pasaran. Tentunya dengan harga yang berbeda-beda, ketahuilah bahwa ayam bangkok anakan di jual pada usia 1 bulan hingga 6 bulanan. Namun, jika Anda tertarik untuk memeliharanya harus memberikan perawatan yang intensif. Nah, biasanya jika mampu merawatnya hingga dewasa maka harga jual ayam bangkok cukup tinggi yaitu hingga jutaan rupiah.

Daftar Harga Jual Doc / Bibit / Anakan Ayam Bangkok Umur 1 2 3 4 5 6 7 Bulan
Sebagai jenis ayam yang paling terpopuler memang membuat informasi mengenai harga ayam Bangkok terus dipertanyakan banyak orang. Bagi Anda yang juga ingin mengetahuinya, mari simak penjelasan mengenai informasi berikut ini.

1. Ayam Bangkok Doc Asli
Apakah ada jenis ayam Bangkok kw? Sebagian pecinta ayam pastinya sudah mengetahui bahwa sebagai petarung yang handal ayam Bangkok juga memiliki variannya yang palsu. Oleh karena itu, apabila Anda ingin membelinya maka lebih baik ketahui terlebih dahulu ciri-ciri ayam Bangkok asli. Sekarang ini sebagian besar orang juga ingin merawat ayam Bangkok sejak anakan.

Menurut informasi daftar harga terbaru, ayam Bangkok DOC asli memiliki harga mulai dari Rp. 200.000,00 sampai dengan Rp. 500.000,00. Nah, apabila di pasaran Anda menjumpai harga yang lebih murah maka harus mewaspadainya, apabila ciri-ciri fisiknya bukan ayam Bangkok asli maka jangan membelinya.

2. Ayam Bangkok Bibit
Ayam Bangkok bibit sama seperti ayam Doc hanya saja biasanya ukurannya sudah lebih besar. Selain itu, ayam bibit juga sudah dapat dijadikan sebagai ayam petarung. Tentunya untuk menjadi ayam aduan maka Anda harus melatihnya agar tebiasa. Mengenai harga ayam Bangkok di pasaran yaitu berkisar Rp. 200.000,00 sampai dengan Rp. 500.000,00.

Apabila Anda sudah ingin memiliki ayam Bangkok siap untuk bertarung maka sebaiknya pilihlah ayam yang sudah dewasa sehingga langsung handal di medan pertarungan. Setiap orang yang memiliki ayam Bangkok memang ingin menjadikannya sebagai ayam petarung. Kemampuannya mengalahkan lawan saat bertarung memang menjadi daya pemikat utama para pecinta ayam.

3. Ayam Bangkok Anakan 1 Bulan
Harga jual Jual Doc / Bibit / Anakan Ayam Bangkok Umur 1 2 3 4 5 6 Bulan di pasaran dimulai dari yang berusia 1 bulan, memang usia yang dapat dikatakan sangat kecil ini belum bisa digunakan sebagai ayam petarung. Namun, di usia 1 bulan Anda memang harus memulai memberikan pelatihan fisik cara bertarung diseimbankan dengan pola makan yang banyak agar fisiknya menjadi lebih kuat, kokoh dalam menghadapi lawan. Bahkan, juga dalam mengalahkan lawan. Namun, untuk melakukan perawatan Anda juga harus mengetahui tata cara perawatan ayam Bangkok yang tepat agar perkembangbiakannya sangat bagus.

4. Ayam Bangkok Anakan 2 Bulan
Selanjutnya usia anakan Bangkok yang sudah diperjualbelikan yaitu usia 2 bulanan. Kini tak banyak orang yang tertarik untuk merawat ayam sejak usia anakan, namun apabila Anda seorang peternak ayam justru malah harus merawatnya sejak kecil karena ketika sudah dewasa nanti ayam Bangkok dapat dijual dengan harga sangat tinggi yaitu hingga Rp. 12.000.000,00. Bukan hanya kemampuannya menngalahkan lawan yang sangat bagus, tetapi ternyata bentuk fisiknya juga mempengaruhi harga jualnya.

5. Ayam Bangkok Anakan 3 Bulan
Untuk usia anak ayam 3 bulan juga memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 500.000,00. Nah, untuk usia 3 bulan Anda sudah boleh memberikan pelatihan gerakan pertarungan melawan lawan. Pada usia tersebut ayam Bangkok akan mengingat beberapa gerakan-gerakan yang diajarkan sehingga ketika dewasa sudah terbiasa.

6. Ayam Bangkok Anakan 4 Bulan
Nah, walaupun masih pada usia anakan 4 bulan tetapi ayam Bangkok pastinya sudah terlihat memiliki fisik yang besar. Dengan begitu, biasakan kehidupan bertarung apabila Anda ingin menjadikannya sebagai ayam aduan. Namun, apabila hanya ingin menjadikannya sebagai hewan peliharaan maka sebaiknya tambahkan pola makannya agar ayam Bangkok dapat berkembang lebih baik ketika dewasa sehingga harga jualnya pun sangatlah tinggi.

7. Ayam Bangkok Anakan 5 Bulan
Dalam usia Bangkok 5 bulan ternyata juga masih disebut dengan usia anakan, namun jika dilihat secara fisik pastinya ayam yang satu ini memiliki bentuk yang sudah cukup besar sehingga terkadang kebanyakan pemiliknya melatihnya bertarung. Nah, untuk harga ayam Bangkok usia 5 bulan memiliki harga yang sudah cukup mahal yaitu Rp. 750.000,00.

8. Ayam Bangkok Anakan 6 Bulan
Semakin bertambah usia anakan ayam Bangkok ternyata juga mempengaruhi harganya, untuk usia 6 bulan tentunya ayam jenis petarung ini sudah terlihat besar. Mengenai harga ayam bangkok 6 bulan yaitu bisa mencapi Rp. 1.000.000,00. Apabila Anda merawatnya dengan baik maka akan menjadi ayam petarung yang hebat dengan harga jual jutaan rupiah.

Itulah informasi mengenai Jual Doc / Bibit / Anakan Ayam Bangkok Umur 1 2 3 4 5 6 Bulan Di pasaran yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Merawat Anakan Ayam Aduan
Bagi anda yang ingin memulai bisnis ayam aduan atau ingin membeli ayam aduan, anda diwajibkan untuk membaca artikel berikut ini terlebih dahulu agar tidak menjadi ‘tong kosong nyaring bunyinya’. Jika anda ingin merawat anakan ayam aduan, artikel inilah solusinya. Kali ini, kami akan memberi tahu anda bagaimana cara merawat anakan ayam aduan sebagai berikut.

1. Kandang Anak Ayam
Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam cara merawat anak ayam yang baru lahir adalah terkait masalah kandang. Anak ayam yang baru lahir hingga usia 3 hari umumnya masih dalam kondisi kritis dan rentan mati. Perawatan pada masa-masa tersebut harus dilakukan secara intensif untuk menekan jumlah kematian dan kerugian. Perawatan ayam baru lahir yang terpenting adalah dengan menjaga suhu dalam kandang supaya tetap hangat dan memungkinkan adaptasi baginya dengan lingkungan baru. Menjaga suhu kandang secara alami merupakan tugas dari induk babon ayam. Oleh karena itu, Anda bisa menempatkan induk babon bersama dengan anak ayam yang baru lahir.

Akan tetapi bila terkendala karena penetasan si ayam menggunakan mesin, Anda juga bisa menggunakan bantuan lampu bohlam untuk menjaga suhu dalam kandang anak ayam tersebut. Mengatur suhu menggunakan bohlam juga ada tekniknya. Umumnya, dengan ukuran kandang postal standar sebaiknya digunakan bohlam 5 watt saja. Selain suhu, faktor penting dalam kandang yang perlu juga untuk diperhatikan adalah sirkulasi udara. Untuk kandang anak ayam yang baru lahir, sebaiknya dinding kandang memiliki rongga yang lebih rapat untuk mencegah aliran udara secara langsung. Aliran udara langsung bisa membuat anak ayam mati karena bibit penyakit, terutama bila lokasi kandang tidak dipagar menggunakan batu bata.

2. Pakan
Hal selanjutnya yang harus diperhatikan dalam cara merawat anak ayam adalah masalah pakan. Beberapa botoh beranggapan bahwa pada usia 1-2 hari, anak ayam sebaiknya cukup diberi air saja. Kebutuhan nutrisi ayam masih dapat terpenuhi oleh kuning telur yang menempel pada bulu-bulunya. Lewat usia tersebut, pakan berupa pur bisa diberikan dalam jumlah sewajarnya. Adapun untuk menghemat pengeluaran, pakan pur juga bisa dicampuri bekatul dengan perbandingan 4:1. 3. Suplemen Tambahan Menginjak usia 1 bulan, anak ayam bisa diberi pakan dengan komposisi yang berbeda.

Para peternak ayam aduan sukses umumnya menggunakan campuran pakan berupa pur dan susu bubuk bayi dengan perbandingan 5 : 1. Susu bubuk yang diberikan pada anak ayam bangkok usia 1-4 bulan berpengaruh besar terhadap pembentukan tulang, otot, bulu dan bagian tubuh lainnya. Jika mungkin harga susu bubuk di pasaran tidak sesuai dengan isi dompet Anda, penggunaan susu bubuk bekas (kadaluarsa) juga masih aman dan dimungkinkan.

3. Cabut Bulu Bulu-bulu yang tumbuh pada anak ayam bangkok menghabiskan banyak porsi gizi dari makanan yang dikonsumsinya.

Oleh karena itu, jika Anda ingin anak ayam Anda cepat tumbuh besar, sebaiknya potong dan buanglah sebagian dari bulunya. Bagian bulu yang dipotong para usia 3 minggu adalah bulu pada sayap dan ekor. Adapun saat usianya sudah beranjak 2 bulan atau setelah bulu punggung dan bulu leher mulai rontok, bulu-bulu yang tersisa haruslah segera dicabut juga, terutama pada bagian dada dan pahanya. Pencabutan bulu ini selain dapat mengoptimalkan serapan makanan untuk pertumbuhannya, juga dianggap penting karena dapat mempertebal kulit dari bagian tubuh yang bulunya dicabuti.

4. Perawatan Intensif
Perawatan anak ayam bangkok aduan hingga usia 6 bulan atau sampai bulu rawis dan leher barunya tumbuh sebaiknya cukup di dalam kandang saja. Hal ini dilakukan untuk menghindari hilangnya energi ayam karena ia terlalu banyak bermain. Energi yang seharusnya digunakan untuk pertumbuhan tubuhnya akan hilang bila ia sering diumbar. Oleh karena itu, jika ingin mengumbarnya, berikanlah waktu tidak lebih dari 30 menit setiap harinya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami melalui WhatsApp:

Yudi, Marketing KOMPAK – Purwokerto, Jawa Tengah.
(Disarankan kontak lewat W.A) : 0811-277-1818
PALP
Untuk luar kota siap bantu kirim sampai terminal, stasiun, travel, atau bandara kota tujuan.